Jumat, 13 Januari 2017

Rekutmen Karyawan Betarap Manajemen SDM



Rekrutmen adalah awal dari proses Pengembangan SDM yang bagus. Kesalahan dalam merekrut SDM akan berakibat fatal bagi masa depan perusahaan dan dalam jangka panjang bisa membuat bisnis hancur. Dimana Rekutmen Ini harus Di lakukan Dengan Proses yang baik dan Strategi yag Efektik Untuk menghasilakan tenaga Kerja yang Berkualitas yang bisa Mengemban Tugas-Tugasnya nanti Secara benar dan mampu Mengembangkan Sebuah Perusahaan. Oleh karena Itu Untuk Melakukan Rekutmen yang selektif tentunya kita harus Lebih paham Dulu dan Menguasai Tentang Strategi SDM dan Pengembangan SDm nya Serta mendedikasikanya dalam bentuk Pelahitah Sumber Daya Manusia yang Berualitas. 

Untuk Mengahisilkan karyawan yang Di butuhkan Oleh Perusahaan Ini Tentunya Di perlukan Juga orang atau sekelompok orang yang bisa mengatur jalannya operasional perusahaan. Ibaratnya sebuah kendaraan bermotor, manajeman merupakan pengemudinya yang menjalankan dan mengarahkan arah ke mana akan pergi dan berlabuh . Tugas ini sangat penting dan cukup berat Oleh karena itu manajemen biasanya dipegang oleh beberapa orang di sebuah perusahaan.

Salah satu konsep yang saat ini banyak dipergunakan oleh perusahaan dan juga organisasi baik di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia adalah konsep Manajemen SDM Berbasiskompetensi. Konsep ini mengacu tentang cara dan upaya sebuah perusahaan untuk mengatur atau memanajemen sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan mereka berdasarkan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing karyawan yang ada dan bekerja di tempat tersebut.

Manajemen  SDM berbasis Kompetensi Ini diartikan sebagai kemampuan seseorang yang merupakan faktor utama pendukung kesuksesan kinerja orang tersebut. Namun, pengertian kompetensi ini sendiri bisa lebih diperinci menjadi beberapa bagian yaitu SPKJ ( Skill=KEterampilan ,Personal Atribut,Knowledge= ilmu pengetahuan ,Job Behavior=perilaku Kerja. Dengan demikian Rincian Ini Perusahaan akan Lebih Mudah Untuk Merekrut kryawan yang Berdedikasi tinggi Secara Efisiensi dan Berkualitas.

Secara umum boleh dibilang bahwa tidak ada perusahaan yang bisa hidup tanpa karyawan atau pekerja. Pekerja dan karyawan adalah ujung tombak perusahaan, Sehinga Pengembangan SDM dalam Perusahaan Ini sangat Di Perlukan Untuk sumber daya manusia yang menghidupi dan memberi keuntungan kepada sebuah perusahaan Dengan Proses PelatihanSDM yang Berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Meninggalkan Motifasi yang Bermanfaat