Jumat, 11 November 2016

Kontraktor Pameran Dan Event Organizer Jakarta


Kontraktor Pameran Dan Event Organizer Jakarta: Kontraktor pameran dan event organizer Jakarta professional, murah dan berpengalaman. Siap membantu Anda yang akan mengadakan acara pameran dan sebagainya.

PT.Artindo Kreasi Cipta memberikan Pelayanan yang Terbaik sebagai Kontraktor Pameran  yang di kerjakan Oleh seniman  Profesional berpengalaman ,dengan Proses Kerja Terbaik dan harga yang Murah.kami melayani berbagai Event organizer untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai Kontraktor Pameran kami memberikan Interior Suatu acara Tidak hanya dari  unsur pengalaman yang di perhatikan melainkan dari Kreativitas dan Keuletan yang kami Hadirkan secara berbeda untuk menampilkann sebuah karya yang tidak hanya indah tetapi juga berkesan untuk semua kalangan saat pameran berlangsung dan seusai pameran berlangsung sehingga akan tetap meninggalkan kesan indah untuk pengunjung.

 Untuk berjalanya Acara dengan baik kami Tentunya mensuport dengan Dekorasi yang nyaman yang bisa dinikmati dengan melakukan Kerja team yang saling melengkapi dengan  menggunakan insting, warna , dekorasi ,bahan ,dan Visual yang di kolaborasikan secara tepat untuk Menghasilkan sebuah dekor yang berbeda dari Jasa kontraktor pameran lainya. Sehingga Pameran ini akan terasa nyaman dan lebih hidup.

Sebagai Kontraktor pameran dan Event organizer di berbagai tempat di jakarta dengan kepercayaan dari anda kami terus berinovasi untuk terus berkreasi dalam Memberi kepuasan untuk anda. PT.Artindo Kreasi Cipta Selain menyediakan jasa Kontraktor Pameran dan Event organizer juga menerima Jasa lukis dinding,Pembuatan Ornamen,Patung Styrofoam dan jasa Terkait lainya Dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitip sesuai dengan Tingkat kesulitan dan jasa kerja yang di butuhkan.

Untuk penggunaan Jasa dan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami :

 PT. ARTINDO KREASI CIPTA
Contraktor, Exhibition, Furniture, Printing
 Jl. H. Mujar (Persatuan) RT. 01/RW. 04 No.93, Cinere, Depok 16514
Email  : ediartindo@gmail.com
Website: http://www.ediartindo.com
Contact Person: 0812 1967 234 & 0878 8008 8524

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Meninggalkan Motifasi yang Bermanfaat