Selasa, 15 November 2016

Paket Pernikahan Di Rumah Praktis dan Efisien ll BJCATERING.COM

Paket Pernikahan Dirumah Merupakan pilihan yang Tepat Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan Sekaligus Mempererat Kekerabatan yang Jauh.Dengan Menyatunya Dua Insan yang saling Mencintai Merupakan Kabar Gembira  dan sekaligus bisa menjadikan momen berkumpulnya para kerabat yang jauh dengan Paket Pernikahan Di Rumah.Dengan paket Pernikahan Di Rumah tentunya Para calon Mempelai Telah mempertimbangkanya secara masak. Beberapa Pertimbangan saat anda Memelih paket Pernikahan Di rumah adalah :

1. Biaya Sewa Gedung yang cukup Mahal
2.Waktuyang singkat biasanya hanya 2jam Tidak bisa bebas.
3.Pertimbangan tamu yang datang
4.Suasana Kehangatan kerabat-kerabat jauh.

Dengan Berbagai macam pertimbangan itulah yang membuat Banyak calon pengantin lebih memilih Paket Pernikahan Di Rumah karena Di fikir Paling Praktis Dan Efisien Jika Di bandingkan dengan Paket Pernikahan Gedung Dan lainya. Pilihan Tepat Anda memilih paket Pernikahan Di BJ CATERING Tentunya Membuat kami Semakin Berinovari untuk semakin memberikan Pelayanan Terbaik untuk kepuasan anda.Disini Anda Akan Mendapatkan Service yang Memuaskan dan Terpercaya meliputi dekorasi Ruang,Riasan dan Busana,meja kursi,Tenda,Pelaminan Gebyok,Paket Catering Pernikahan,Pondokan,Kipas dan keperluan lainya dengan Harga Yang Murah Dan Variatif.

Selain Melayani Paket Pernikahan Di Rumah kami Juga Menerima Ber bagai macam Paket Pernikahan Bekasi,Nasi Kotak/bok bekasi,Snack dan jasa Terkait lainya Dengan Harga Murah Dan Kualitas Rasa Terpercaya. Untuk Informasi lebih lanjut Hubungi kami :

 BJ Catering Location:

 PH: 0818 0731 8030 , 0813 1501 3699 , 0812 9043 5662
 WA : 0818 0731 8030
Melayani Untuk Area Bekasi , Jakarta , Depok , Tangerang , Bogor 

Area Cover : Jakarta , Tangerang , Bekasi , Depok , Bogor
Head Office : Simpang 3 Kartini , Jl Mayor Oking No 73 - Bekasi Timur
Kitchen 1 : Vila Mutiara Gading 2 , Blok C No 21 - Bekasi Utara
Kitchen 2 : Buncit Raya No 36 , Kalibata Pulo - Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Meninggalkan Motifasi yang Bermanfaat